TopMenu

Jumat, 02 November 2012

Langkah Mencari Rejeki dari Facebook

Selamat datang dan selamat membaca

Kali ini kita akan membahas Langkah-langkah mencari rejeki di Facebook
Berikut langkah-langkahnya.

  • Doa
Yang pertama kali perlu kalian lakukan adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan dalam usaha kalian mencari rejeki. Selain doa kalian harus mempunyai niat yang kuat sehingga kalian tidak akan mudah putus asa, karena memang mencari rejeki membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah, setelah kalian berdoa dan mempunyai tekan yang kuat maka kalian bisa lanjut ke langkah selanjutnya.


  • Buat akun di Facebook
 Teman-teman harus mempunyai akun di Facebook telebih dahulu, untuk mendaftar facebook dan trik memiliki akun yang mudah mencari teman-teman bisa baca triknya disini.


  • Buat Fan Page

Setelah teman-teman mempuyai akun difacebook, teman-teman coba buat fan page. fan page adalah halaman promosi untuk menjaring dan mengetahui seberapa orang tertarik dengan promosi teman-teman.semakin banyak orang yang menyukai fan page teman-teman semakin besar pula kemungkinan mereka akan menjalin bisnis dengan teman-teman. bagaimana kalau fan page tidak banyak orang yang menyukai?

Tenang, jangan berkecil hati dan patah semangat, kata orang banyak jalan menuju Roma, memang perlu kesabaran dan kreatifitas untuk dapat mendapat kan jempol dari pengguna facebook.

jika tidak banyak orang yang memberikan jempol pada fan page kalian, kalian bisa saja bergabung dengan fan page yang mempunyai jumlah pengikut yang banyak, ada banyak kok, tinggal pilih beberapa yang sesuai dengan jenis bisnis yang ingin kalian lakukan difacebook, kemudian teman teman tinggal post di fan page tersebut bisnis teman-teman, maka dengan begitu akan banyak orang yang melihat post kalian. namun berita buruknya sebagian dari fan page tidak mengijinkan promosi di fan page mereka, :(

  • Buat Website

Untuk memperlancar kalain dalam mencari rejeki, yang penting dan jangan sampai tidak adalah mempunyai website atau blog. mengapa harus mempunyai website atau blog?. karea website tersebut nantinya akan digunakan untuk menampung pilihan dan jenis produk atau jasa yang kalian bnerikan. arahkkan orng yang menyukai fan page kalian untuk masuk ke website kalian, sehingga mereka bisa mengetahui lebih dalam tentang produk dan jasa yang kalian berikan


  •  Promosikan Produk dan Jasa Kalian


" Sis, Bagaimana kalau tidak mempunyai produk dan jasa untuk di promosikan?". jangan berkecil hati, anda bisa mempromosikan produk dan jasa orang lain, lihat caranya disini.selain itu kalian juga bisa mengikuti program afilliasi yang akan memberikan komisi untuk setiap produk atau jasa yang berhasil kalian buat. lihat disini untuk program afiliasi yang terpercaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar