TopMenu

Jumat, 27 September 2013

Trik Membuat Akun Facebook

Selamat datang di blog ini, dan selamat membaca...

Baik teman-teman, kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara membuat aku difacebook yag dapat dengan mudah mencari teman, tujuan dari pembuatan ini adalah untuk mencari teman sebanyak banyaknya untuk program mencari rejeki dari facebook kita.

Berikut langka-langkahnya.


  • Membuat Email
Untuk dapat membuat akun di Facebook, kalian harus mempunyai Email. Ada banyak situs yang menyediakan layanan Email gratis, tapi saya sarankan untuk menggunakan gmail sebagai domainnya.

Mengapa gmail?
sebenarnya ini cuma masalah kesukaan saja, tapi jika kalian berencana membuat blog maka kalian tidak pelu membuat akun di gmail lagi, terus digmail kalian bisa mendapatkan layanan Google Plus, yang sangat membantu kalian dalam mempromosikan blog kalian. saya sarankan menggunakan nama cewek, karena menurut penglaman dari bebedapa teman, membuat akun sebagai cewek akan mudah untuk memudahkan kita mencari teman,, kalau belum bisa membuat akun di gmail bisa baca disini.


  • Daftar di Facebook
Setelah kalian membuat Email, maka selajutnya Daftar di Facebook. masukan kata facebook.com pada Address Bar kalian sehingga akan nampak halaman seperti berikut.


3 komentar:

  1. Mantap tipsnya gan. Kalo ada gambar ilustrasi mungkin lebih mudah diikuti petunjuknya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha thank you gan,,, ini masih dalam tahap perbaikan lagi,,,

      Hapus
  2. Makasih Triknya gan :D

    Cerita Dewasa

    BalasHapus